Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Informasi site

Selamat datang di Distro TKJ, Alumni 2014 SMK Negeri 1 Talaga. Kab : majalengka http://www.distrotkj.blogspot.com
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, May 11, 2013

TROJAN REMOVER 6.8.5 FULL PATCH

TROJAN REMOVER 6.8.5 FULL PATCH



Trojan Remover 6.8.5 Build 2611 Akhir adalah sebuah software yang dapat membantu dalam penghapusan Malware, Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware.

Trojan Remover 6.8.5 Build 2611 Akhir dapat digunakan ketika perangkat lunak anti-virus standar Anda gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Trojan Remover 6.8.5 Build 2611 Final dirancang khusus untuk menonaktifkan atau menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau registri. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan yang melakukan beberapa modifikasi Malware diabaikan oleh antivirus standar dan scanner trojan.

- untuk mendownloadnya 
Bagi yang ingin mencoba menggunakan Trojan Remover 6.8.5 Build 2611 Akhir, silahkan download dengan mengklik tombol download di bawah ini. Untuk aktivasi silahkan gunakan patch yang saya sertakan dalam paket download. Ketika akan mengekstract file patch (brd.rar), nonaktifkan anti virus Anda terlebih dahulu, karena kebanyakan anti virus menganggap patch ini sebagai virus. Kemudian jalankan patch.
Trojan Remover scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Remover juga memeriksa untuk melihat apakah layanan Windows yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun. Untuk setiap diidentifikasi Trojan Horse,
worm, atau malware lainnya, Trojan Remover menimbulkan layar peringatan yang menunjukkan lokasi dan nama file, ia menawarkan untuk menghapus referensi program dari sistem file dan memungkinkan Anda untuk mengubah nama file untuk menghentikan aktivasi.
Trojan Remover 6.8.5 Build 2611 Final dirancang untuk bekerja pada Windows 7, 8, Vista dan XP, baik 32bit dan 64bit.


 thanks..............................................................................................................................................

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 comments:

  1. Have used AVG protection for a few years now, I recommend this product to all you.

    ReplyDelete