Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Informasi site

Selamat datang di Distro TKJ, Alumni 2014 SMK Negeri 1 Talaga. Kab : majalengka http://www.distrotkj.blogspot.com
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, May 2, 2013

Antivirus smadav pro 9.2 + keygen full 2013

Antivirus smadav pro 9.2 + keygen full 2013 


                                                     Antivirus lokal yang selama ini saya tunggu-tunggu versi terbarunya yaitu Smadav 2013 Rev. 9.2  produksi virus lokal maupun dari luar hampir setiap hari dikeluarkan. Dengan alasan inilah saya begitu rindunya dengan versi terbaru dari antivirus ini dan mungkin Anda juga termasuk salah satunya yang menunggu versi terbarunya. Semoga saja demikian. Pada versi terbaru ini tentunya akan ada tambahan-tambahan untuk membuat antivirus ini lebih maksimal lagi dalam mengamankan PC atau laptop Anda. Seperti apa tambahan-tambahan tersebut pada versi terbarunya kali ini, silahkan simak penjelaan saya.
Seperti biasa pada setiap versi terbarunya Tim Smadav selalu menginformasikan penambahan database virus dan untuk versi ini ada penambahan 229 virus baru pada database antivirus ini. Pada penambahan database virus baru kali ini jika dibandingkan dengan penambahan database virus pada versi sebelumnya justru mengalami penurunan dimana database virus baru pada versi sebelumnya yaitu 552 viru. Tentu saja hal ini mungkin akan menimbulkan pertanyaan dari pengguna setia antivirus smadav. Jika diperhatikan statistik database virus baru mulai dari Smadav 2012 Rev. 9.0 (860 virus baru) - Smadav 2013 Rev. 9.2 (229 virus baru), dua rilisan terakhir mengalami penurunan penambahan database virus baru. Dengan adanya hal ini, mudah-mudahan tidak akan mempengaruhi kinerja antivirus ini nanti dalam mengamankan data pada PC atau laptop Anda.

Kemudian untuk hal baru lainnya yang ditambahkan pada versi ini yaitu Smadav 2013 Rev. 9.2 sudah dirancang untuk support dengan Windows 8 serta ada sedikit perubahan pada tampilannya.
untuk Download link di bawah ini 

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment